Sabtu, 08 Juli 2017

CHELSEA SIAP PECAHKAN REKOR TRANSFER DI INGGRIS

Andrea Belotti bisa jadi pemain termahal di Inggris.

AGEN BOLA - Kegagalan Chelsea dalam mendapatkan pemain incaran sepertinya membuat mereka seperti kebakaran jenggot menjelang musim baru dimulai. Pelatih mereka, Antonio Conte jelas merasa kecewa karena Romelu Lukaku lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United musim depan. Karena Conte sudah menyatakan bahwa musim depan dirinya sudah tidak membutuhkan lagi peran Diego Costa, maka mau tidak mau The Blues harus segera membeli seorang penyerang demi menjaga ambisi mereka untuk bisa bersaing dengan tim lainnya.

Chelsea dikabarkan sudah melepas penawaran kepada striker asal Italia yang musim lalu tampil tajam bersama Torino, Andrea Belotti. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea dikabarkan berani membayar 90 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang di musim panas ini. Antonio Conte memang tertarik dengan karakter sang pemain yang begitu lihai dalam memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti. Apalagi musim lalu, Belotti sanggup mencetak 26 gol untuk Torino di Serie A.

Pantaskah Belotti Dibayar Semahal Itu ?

Keputusan Chelsea berani membayar mahal seorang striker yang berasal dari klub semenjana seperti Torino memang patut untuk dipertanyakan. Apalagi belum tentu Belotti sanggup beradaptasi dengan AGEN BOLA kompetisi sepakbola Inggris yang begitu identik dengan tempo cepat dan permainan fisik yang begitu dominan di setiap laganya. Belotti sebelumnya juga tidak pernah membela tim besar di Italia karena sejak kecil dirinya hanya membela tim seperti AlbinoLeffe dan Grumellese. Penyerang berusia 23 tahun tersebut juga cuma sebatas membela Palermo sebelum bersinar bersama Torino pada musim ini.

Jika transfer ini menjadi kenyataan, Chelsea dipastikan akan memecahkan rekor transfer di Inggris pada musim panas ini mengalahkan rekor transfer yang dibuat oleh Manchester United pada musim lalu ketika mereka memulangkan Pogba dari Juventus seharga 89 juta pounds. Selain Belotti, Chelsea juga dikabarkan mengincar Alvaro Morata jika sang pemain tidak jadi pindah ke Manchester United. Menarik untuk ditunggu siapa yang akan menjadi striker andalan Conte untuk musim kompetisi 2017/2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar