Sabtu, 18 Maret 2017

Mencium Celana Dalam Wanita Ternyata Bisa Awet Muda

Manfaat mencium celana dalam wanita.

SABUNG AYAM ONLINE - Siapa yang tidak ingin hidup awet muda layaknya Titiek Puspa. Setiap orang pasti menginginkannya. Tetapi bagaimana caranya? Apakah dengan operasi atau memakan obat-obatan supaya tetap terlihat awet muda? Banyak orang yang mengatakan kalau ingin terlihat awet muda, maka sering-seringlah tertawa dan senantiasa bahagia, maka itu semua bisa membuat hidup kita menjadi lebih tenang tanpa pikiran negatif dan akan membuat kita menjadi terlihat awet muda.
Tetapi diluar dari semua itu, ternyata ada cara yang tergolong aneh namun alami supaya kita bisa  terlihat awet muda. Ya, mencium celana dalam wanita disebut-sebut bisa membuat kita, terutama para suami atau pria menjadi lebih awet muda. Mencium bau celana dalam wanita dipercaya merupakan salah satu pengobatan alternatif untuk bisa membuat wajah kita lebih terlihat awet muda dan bisa mengendalikan timbunan jerawat di wajah.
Tetapi bagaimana caranya kita mencium bau celana dalam wanita ? Gampang saja, kita tinggal melakukannya setiap pagi ketika bangun tidur, lakukan sebelum kita mencuci muka atau mandi. Sangat tidak disarankan untuk langsung mencuci muka ketika bangun pada pagi hari, tetapi kita bisa langsung mengambil celana dalam wanita, entah itu punya istri kita atau milik kakak atau ibu kita, cium dan rasakan bau celana dalam tersebut untuk beberapa saat. Sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari, sudah banyak suami atau pria yang melakukannya, hanya saja mereka malu untuk mengungkapkannya ke orang banyak karena merasa itu adalah hal pribadi.
Selain bisa mengendalikan wajah kita supaya terlihat lebih awet muda, mencium celana dalam wanita juga bisa membuat gairah seks kita meningkat. Ini dikarenakan ketika kita mencium bau celana dalam wanita, detak jantung kita akan otomatis lebih cepat karena imajinasi yang dihasilkan  oleh seseorang yang mencium bau celana dalam wanita tersebut.
Nah, jadi untuk yang sudah mempunyai pasangan, tidak ada salahnya jika kalian mencium celana dalam pasangan kalian untuk membuat kalian terlihat lebih awet muda. Untuk yang masih sendiri, bisa dilakukan dengan cara mencium celana dalam milik kakak atau ibu kalian. Semoga bermanfaat yah, gan!!  ðŸ™‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar