Senin, 06 Maret 2017

Alasan Dibalik Wanita Ketagihan Berhubungan Seks

Alasan wanita ketagihan berhubungan seks.

SABUNG AYAM ONLINE - Siapa bilang kecanduan seks cuma bisa terjadi kepada pria. Ternyata wanita juga bisa merasakan hal tersebut sama dengan apa yang dirasakan oleh pria pada umumnya. Wanita yang mengalami kecanduan akan hubungan seksual biasanya cenderung mengalihkan perhatiannya terhadap hal lain untuk menutupi hal tersebut.
Lalu apa saja sejumlah alasan dibalik kecanduan seks yang dialami oleh wanita? Beberapa ulasan dibawah ini mungkin bisa membantu para pembaca untuk mencari tahu apa saja alasannya:
*Tergoda dengan kenikmatannya
Bercinta disebut-sebut bisa meningkatkan hormon kebahagiaan seseorang. Mungkin saja hal ini yang membuat wanita ingin bercinta lebih dari sekali dalam sehari untuk mencari kebahagiaan tersebut.
*Kebingungan mengartikan seks dan cinta
Kebanyakan wanita sering terjebak dengan yang namanya cinta harus diselesaikan dengan berhubungan seks. Sebagian wanita yang kecanduan akan hubungan seks cenderung menganggap kalau dengan seks maka cinta juga akan mengikutinya.
*Trauma masa lalu
Terkadang wanita yang terlalu mencintai seseorang pada masa lalu akan mudah memberikan seks  kepada pasangannya tanpa hubungan yang resmi. Inilah yang membuat wanita menjadi kecanduan akan seks ketika hubungan masa lalunya berakhir.
*Merasa tidak dicintai
Beberapa wanita mungkin ada yang berpikir tidak bisa disukai oleh orang lain, dengan alasan itulah mereka merasa dengan berhubungan seks dengan siapa saja dianggap bisa mencari keintiman emosional , meskipun cuma sesaat.
*Bisa mengatasi stres
Seks memang sangat dipercaya bisa mengurangi beban pikiran akibat stres karena pekerjaan dan lainnya. Beberapa wanita memang menyukai berhubungan seks untuk melepaskan sejenak beban yang sedang dialaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar