Sabtu, 04 Maret 2017

Kondom Pintar Segera Dijual

Kondom pintar akan segera beredar.

SABUNG AYAM ONLINE - Saat ini, sebuah kondom ‘pintar’ sedang dibuat dan sedang dikembangkan. Kondom yang diberi nama i.Con Smart dapat dibuat bisa mendeteksi seberapa soerang laki-laki ketika beraksi di atas ranjang. Seperti dilansir oleh Mirror, kondom ‘pintar’ ini juga nantinya bisa memprediksi berbagai macam penyakit yang bisa ditularkan melalui hubungan seksual.
Dengan menggunakan kondom ini, para pria jadi bisa mengetahui seberapa lama mereka bisa berhubungan seksual hingga berapa kali mereka melakukan penetrasi. Nantinya segala informasi akan dikirimkan melalui aplikasi smartphone via Bluetooth.
Dengan menggunakan nano-chip yang terpasang di kondom ‘pintar’ ini, nantinya sensor ini bisa juga bisa mendeteksi kecepatan anda ketika berhubungan seksual dan bisa mencatat berapa kali anda melakukan penetrasi kepada pasangan anda, dan tentunya juga mencatat berapa banyak gaya bercinta yang anda peragakan.
Satu yang unik dari kondom ‘pintar’ ini adalah, meskipun namanya kondom, tetapi bentuk aslinya sama sekali tidak sama dengan kondom pada umunya. Kondom ‘pintar’ ini hanya berbentuk seperti karet gelang yang diletakkan pada pangkal kondom sehingga kondom ini nantinya bisa dipakai untuk berkali-kali.
Kondom ‘pintar’ ini baru diproduksi oleh sebuah perusahaan kondom di Inggris. Uniknya meski baru diproduksi dan belum akan diluncurkan dalam waktu dekat, tetapi peminatnya sudah cukup banyak di Inggris dimana tercatat sudah ada sekitar 100 ribu pemesanan. Untuk harga, kondom ini akan dijual senilai 59,99 poundsterling atau jika dirupiahkan bisa sekitar 1 juta rupiah. Menurut rencana, kondom ini akan resmi diluncurkan pada akhir tahun 2017 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar