Jumat, 03 Maret 2017

Bayern Munchen Bisa Treble Winner Lagi

Bayern Munchen bisa treble winner lagi musim ini.

BANDAR BOLA ONLINE - Sempat terseok-seok performanya di pertengahan musim, Bayern Munchen akhirnya bisa kembali menemukan permainan terbaiknya menjelang berakhirnya musim 2016/2017. Melihat performa yang semakin meyakinkan itulah, winger Bayern Munchen asal Prancis, Frank Ribery memprediksi bahwa timnya bisa mengulangi sukses seperti 4 tahun silam.
Saat itu tim yang diasuh oleh Jupp Heynckes, berhasil mengakhiri musim dengan treble winner sepanjang sejarah klub. Tidak mengherankan jika saat ini, Bayern diprediksi bisa mengulangi apa yang sudah mereka capai di musim 2012/2013 tersebut. Posisi Bayern di liga masih terlalu superior dibandingkan dengan tim manapun, sukses melangkah ke semifinal DFB Pokal, dan selangkah lagi lolos ke babak delapan besar Liga Champions.
Selain didukung skuat yang bagus dan materi tim yang jelas semakin mengerikan, mereka juga dilatih oleh Carlo Ancelotti, seorang pelatih dengan pengalaman yang luar biasa dalam menangani tim-tim besar dengan segala ego pemain bintangnya. Tiga bulan sisa akan menjadi bulan yang menyenangkan buat kami, jika performa kami terus seperti ini.” tutur Ribery. Sudah 16 laga Bayern tidak mencicipi kekalahan lagi sejak terakhir kali dikalahkan oleh FK Rostov di panggung Liga Champions (24/11).
Ribery sendiri kembali menunjukkan performa yang gemilang pada musim ini setelah sempat dipinggirkan oleh Guardiola akibat cedera dan performa yang dianggap kurang memuaskan oleh pelatih asal Spanyol tersebut. Rekan setim Ribery, Mats Hummels juga tidak ketinggalan memberikan pujian kepada Ribery. ”Dia seperti pemain yang baru direkrut pada Januari lalu untuk menambah kekuatan kami, selalu bagus mempunyai pemain seperti dirinya yang bisa menjadi panutan di dalam maupun luar lapangan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar