Minggu, 30 April 2017

Tottenham Hotspur Menang Atas Arsenal Dua Gol Tanpa Balas

Tottenham terus jaga asa untuk menjadi juara liga.

BANDAR BOLA ONLINE - Derbi London akhirnya berhasil dimenangi oleh tuan rumah Tottenham Hotspurs dua gol tanpa balas atas Arsenal. Hasil ini sekaligus memberikan Spurs sedikit harapan untuk bisa menjadi juara liga sejak terakhir kali pada musim 1960/1961. Tottenham masih tertinggal empat poin dari Chelsea di klasemen sementara dengan musim tinggal tersisa empat pertandingan lagi. Chelsea sendiri berhasil memetik kemenangan di kandang Everton tiga gol tanpa balas dua jam sebelum laga derbi London ini dimulai.
Tottenham sendiri tidak mendapatkan kemenangan derbi ini dengan mudah karena Arsenal sempat memberikan perlawanan yang alot sejak menit pertama dimulai. Pertahanan Arsenal cukup tangguh untuk membendung serangan anak asuh Pochettino sejak peluit pertama dibunyikan sampai akhir babak pertama berakhir.
Serangan bertubi-tubi tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di babak kedua dengan Delle Alli berhasil menyodok masuk bola liar dari jarak dekat hasil tendangan keras Christian Eriksen. Tertinggal satu gol membuat permainan Arsenal menjadi sedikit kacau dan petaka datang lagi tiga menit kemudian dengan Gabriel menjatuhkan striker andalan tuan rumah, Harry Kane di kotak terlarang. Kane sendiri yang maju sebagai eksekutor penalti tidak menyia-nyiakan peluang emas dan membawa Spurs unggul dua gol atas Arsenal.
Permainan Arsenal semakin tidak terarah setelah tertinggal dua gol dan jika bukan karena kegemilangan Petr Cech di bawah mistar gawang, Arsenal bisa saja kebobolan lebih banyak gol di sisa pertandingan. Unggul dua gol dan tidak terlalu mengancamnya serangan Arsenal membuat Tottenham mengendurkan serangan di sisa 15 menit akhir pertandingan dan akhirnya berhasil mengamankan tiga poin untuk tetap menjaga jarak dari Chelsea di puncak klasemen.
Kekalahan Arsenal sendiri membuat posisi mereka tidak terlalu diunggulkan untuk bisa finish di posisi empat besar meskipun masih menyisakan satu laga lebih banyak dari duo Manchester di peringkat keempat dan kelima dan berselisih enam poin dari Manchester City di peringkat keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar