Senin, 17 April 2017

Prediksi Parabola Real Madrid vs Bayern Munchen 19 April 2017

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

BANDAR BOLA ONLINE - Dua kandidat kuat juara Liga Champions musim ini, Real Madrid dan Bayern Munchen akan kembali bentrok pada tengah pekan ini Rabu (19/4) dinihari nanti. Kedua tim raksasa Eropa ini sama-sama menghabisi lawannya di babak sebelumnya dengan skor yang cukup mencolok yakni Arsenal dicukur oleh Bayern Munchen dengan agregat skor 10-2, sementara Real Madrid menghabisi perlawanan Napoli dengan agregat 6-2.
Laga leg 2 ini akan menjadi laga yang spesial buat pelatih Die Roten, Carlo Ancelotti dimana pelatih asal Italia itu akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi mantan klub yang pernah dibawanya menjadi juara Liga Champions 2013/2014 silam. Untuk lolos ke semifinal, tentunya tim asuhan Ancelotti sekarang, Bayern Munchen harus bisa mencetak kemenangan di Santiago Bernabeu karena ketika menjamu Real Madrid di Allianz Arena minggu lalu, mereka kalah 1-2 oleh dua gol Cristiano Ronaldo.
Jelang laga ini, tim tamu tidak dalam performa yang bagus karena dalam lima laga terakhir, Robben cs hanya mampu meraih dua kemenangan. Apalagi akhir pekan lalu, Bayern Munchen lagi-lagi ditahan imbang oleh Bayer Leverkusen tanpa sanggup mencetak gol. Berbanding terbalik dengan performa tuan rumah yang sedang panas-panasnya dengan tidak terkalahkan di lima laga terakhirnya dimana Sporting Gijon menjadi korban terakhir meskipun Madrid tampil tanpa trio BBC di lini depan.
Pertemuan kedua tim juga masih lebih banyak dimenangi oleh tuan rumah dimana Real Madrid tercatat memenangi 4 dari 6 laga terakhir mereka melawan Bayern Munchen. Sedangkan untuk lawatan ke kandang Real Madrid, tercatat Munchen hanya sanggup meraih dua kemenangan dari enam kunjungan ke markas kebanggaan milik Los Blancos tersebut.
Tetapi Munchen bisa sedikit diuntungkan dengan masih absennya beberapa pilar belakang tuan rumah seperti Pepe, Raphael Varane dan kondisi Gareth Bale juga tidak bisa dipastikan bisa ikut bermain atau tidak karena sempat cedera di pertemuan pertama kemarin. Sebagai penggantinya, Lucas Vazquez kemungkinan akan dimainkan untuk mengisi posisi Bale dan membentuk trio dengan Ronaldo dan Benzema.
Kondisi Bayern Munchen sendiri juga tidak lebih baik di lini belakang, karena mereka juga akan kehilangan Mats Hummels dan Javi Martinez akibat kartu merah pekan lalu. Kemungkinan Ancelotti akan memainkan David Alaba sebagai bek tengah berduet dengan Jerome Boateng. Tetapi kabar Robert Lewandowski yang siap bermain di leg 2 ini tentunya memperbesar peluang tim tamu untuk mencuri kemenangan di Bernabeu semakin besar. Dengan disokong oleh trio Robben, Ribery dan Thiago di belakangnya, Lewandowski kemungkinan bisa membantu Die Roten untuk mengambil poin di kandang Real Madrid.
Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas, Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal, Modric, Casemiro, Kroos, Ronaldo, Benzema, Vazquez
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer, Bernat, Alaba, Boateng, Lahm, Vidal, Alonso, Ribery, Alcantara, Robben, Lewandowski
Head to Head
13/04/17  Bayern München 1-2 Real Madrid
04/08/16  Bayern München 0-1 Real Madrid
06/08/15  Bayern München 1-0 Real Madrid
30/04/14  Bayern München 0-4 Real Madrid
24/04/14  Real Madrid 1-0 Bayern München
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
02/04/17  Real Madrid 3-0 Deportivo Alavés
06/04/17  Leganés 2-4 Real Madrid
08/04/17  Real Madrid 1-1 Atlético Madrid
13/04/17  Bayern München 1-2 Real Madrid
15/04/17  Sporting Gijón 2-3 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
01/04/17  Bayern München 6-0 Augsburg
05/04/17  Hoffenheim 1-0 Bayern München
08/04/17  Bayern München 4-1 Borussia Dortmund
13/04/17  Bayern München 1-2 Real Madrid
15/04/17  Bayer Leverkusen 0-0 Bayern München
Prediksi Buanabet : Pertemuan leg 2 ini diprediksi akan berjalan sengit dan kemungkinan untuk terjadi banyak gol sangat memungkinkan. Skor 1-2 untuk Madrid di leg 1 masih belum akan menentukan karena peluang kedua tim masih sangat besar untuk sama-sama bisa lolos ke semifinal. Jika mengacu kepada sejarah, tentunya Real Madrid diunggulkan untuk bisa lolos ke semifinal. Apalagi performa Bayern Munchen memang sedang dalam kondisi yang bagus. Tetapi pulihnya Lewandowski pada laga ini, sedikit memunculkan harapan untuk tim tamu untuk bisa mengunci kemenangan atau memaksa tuan rumah bermain hingga perpanjangan waktu.
Prediksi skor : Real Madrid 3-3 Bayern Munchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar