Rabu, 05 April 2017

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Selingkuh Dengan Miss Brasil

Ronaldo selingkuh dengan Miss Bum Bum Brasil.

BANDAR BOLA ONLINE - Cristiano Ronaldo bukan hanya pintar mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau, tapi juga pintar dalam memikat hati banyak perempuan. Baru-baru ini, Ronaldo digosipkan kalau dirinya sempat menjalin hubungan terlarang dengan Miss Bum Bum seksi asal Brasil, Erika Canella.
Gosip ini diketahui setelah Ronaldo membela negaranya, Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kebetulan Canella yang sedang berada di Portugal, tepatnya di Lisbon untuk syuting sebuah acara reality show mendapatkan pesan singkat dari megabintang Real Madrid tersebut. Dalam pesan singkat melalui Whatsapp itu, Ronaldo diketahui mengajak Canella kencan singkat dengannya.
Erika Canella diajak kencan singkat oleh Ronaldo
Erika Canella diajak kencan singkat oleh Ronaldo.
Bukan cuma kali ini saja Ronaldo diketahui mengajak kencan pemenang kontes bokong indah, Miss Bum Bum. Pada tahun 2013, Ronaldo juga sempat dikabarkan menjalin affair dengan Andressa Urach yang ternyata juga seorang kontestan Miss Bum Bum. Ketika diwawancarai, Canella menceritakan bagaimana awalnya bintang Portugal itu mengajaknya berkencan singkat. ”Saya pernah mendengar kabar bahwa dia pernah menpunyai hubungan dengan Andressa, mungkin dia punya sedikit kelainan seks yang menyimpang terhadap Miss Bum Bum,” tutur Canella.
”Tidak pernah terpikirkan oleh saya, bahwa Ronaldo bisa menyukai gadis Brasil berbokong besar seperti saya. Awalnya dia mengirim pesan singkat kepada saya dan bertanya apakah mau saya ke rumahnya ? Lalu dia mengatur rencana penjemputan di hotel saya di Lisbon. Saya merasa seperti objek seks buatnya, ketika saya kembali lagi ke Brasil, dia sudah memblok Whatsapp saya,” keluh Canella soal Ronaldo.
Erika Canella, kontestan Miss Bum Bum Brasil 2017
Erika Canella, kontestan Miss Bum Bum Brasil 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar