Rabu, 22 Februari 2017

Cara Memasang Kondom Supaya Terlihat Seksi Buat Pasangan

Cara seksi pasang kondom untuk pasangan anda.

SABUNG AYAM ONLINE - Ketika berhubungan intim dengan menggunakan kondom, pasangan si pria bisa saja memasangnya sendiri. Tetapi jika dipasangkan oleh pasangan wanita kita pastinya akan terasa lebih seksi dan menggairahkan. Ada pasangan yang mau memasangkannya, tetapi ada juga pasangan wanita yang tidak mau. Untuk pasangan wanita, jika pasangan pria anda meminta anda untuk memasangkan kondom kepada penisnya, cobalah untuk mencoba beberapa tips dan trik di bawah ini ketika memasangkannya, antara lain:
*Tutup matanya, kebanyakan pria tidak suka jika disuruh menutup matanya ketika berhubungan intim. Tetapi anda sebagai wanita bisa melakukan trik dengan cara tidak mengatakan langsung kepadanya kalau anda akan membantunya memasangkan kondom. Anda bisa dengan tiba-tiba menyentuh penisnya dan masukan kondom dengan pelan dan halus ke penisnya sambil membelai dengan lembut, dijamin pasangan pria anda akan takluk oleh keliaran anda.
*Gunakan mulut, cara ini seperti memberikan blowjob kepadanya dengan cara gulung kondom dengan bantuan mulut dan masukan secara perlahan ke penisnya. Untuk stabilitas, anda bisa memegang penisnya supaya tidak terjadi kecelakaan saat pemasangan kondom.
*Masukan secara langsung, cara ini termasuk menggairahkan. Ketika pasangan pria anda sudah siap untuk melakukan penetrasi, pegang kondom dan letakkan di dekat vagina anda. Setelah itu mintalah pasangan anda untuk menyelinapkan penisnya ke dalam kondom dan dorong untuk penetrasi. Cara ini pasti terasa lebih erotis dan menggairahkan.
*Posisi 69, untuk memudahkan anda dalam memasangkan kondom ke penis pasangan pria anda, usahakan anda berada di atasnya ketika berada dalam posisi 69. Bisa dilakukan dengan mulut juga untuk menambah sensasi. Bahkan anda juga bisa bermain-main dengan buah zakarnya saat memasukkan kondom untuk menambah sensasi yang tidak akan pernah dilupakan oleh pasangan anda.
Itulah beberapa trik yang bisa dicoba untuk memberikan pasangan pria anda kesenangan dan kenikmatan yang tiada duanya dari anda. Selamat mencoba yah ladies ðŸ™‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar