Sabtu, 13 Mei 2017

Rotasi Demi Trofi Juara Europa League Ala Mourinho

Mourinho rotasi pemain di liga demi trofi juara Europa League.

BANDAR BOLA ONLINE - Impian Jose Mourinho untuk meraih gelar juara Europa League sekaligus membawa Setan Merah bermain di Liga Champions musim depan akan dilakukan mulai dari sekarang. Mou sendiri menyatakan kalau dirinya sudah mulai bersiap melakukan rotasi pemain demi menjaga asa meraih gelar juara di Europa League.
Banyaknya pemain yang sedang cedera dalam skuat membuat Mou harus membuat pilihan yang masuk akal untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions. Perubahan drastis sudah cukup terlihat di laga terakhir di liga ketika mereka kalah atas Arsenal 2-0. Di laga itu, Mou memang mengistirahatkan pemain kuncinya agar fit ketika menghadapi Celta Vigo di semifinal leg 2 Europa League, Kamis (11/5).
Jelang final Europa League yang akan dimainkan pada tanggal 24 Mei nanti, Mou sudah siap melakukan rotasi lagi ketika mereka masih harus memainkan tiga laga terakhir di liga melawan Tottenham, Southampton dan Crsytal Palace. ”Skuat kami saat ini tersisa 15 pemain yang siap bermain, sudah termasuk 2 kiper, jadi keadaan ini mau tidak mau memang memaksa saya harus melakukan rotasi di laga-laga berikutnya,” tutur Mou.
Jika saya memaksakan fokus di liga dan akhirnya kami cuma bisa finish di peringkat kelima atau keenam, kami akan kembali gagal bermain di Liga Champions. Tetapi jika saya meraih juara di Europa League musim ini, kami punya kesempatan bermain di Liga Champions musim depan, seperti itulah pemikiran saya,” tutur Mou lagi.
Laga melawan Arsenal sudah membuktikan kami tidak pernah bermain-main meskipun tidak tampil dengan kekuatan penuh, kami masih memberikan perlawanan keras sebelum akhirnya kami memang benar-benar kalah. Kami tetap memiliki sejumlah peluang dan berusaha untuk menang. Kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan lagi dan kami tidak pernah menganggap hasil di liga sudah tidak penting, tetapi kami masih mempunyai laga yang lebih penting lagi setelah kompetisi selesai,” tutup Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar